Saturday, August 12, 2006

Fabio cannavaro yg termasuk keren dmata gw..pertama kl gw liat pas di piala dunia ITALIA vs USA, gw heran bgt kok ada def yg bs maen ky gt y selama gw nonton bola kan rata2 def suka bikin cedera org tp dy tuh bisa dibilang salah satu yg terbaik. bahkan gw sempet ngejagoin dya jd man of the match. my sist said he's the best cb in the world. menurut gw emg he was born with the talent and it's amazing to see him play. Setelah kasus calciopoli yang melanda italia, dya pindah dr La Vecchia Signora aka Juventus dh ke los blancos aka Real Madrid. gw jg seneng bgt waktu dya mutusin utk pindah ke real madrid and be a madridista. Ya mudah2an dengan hadirnya dya, emerson, ruudtje, *diarra, etc bisa ngebantuin madrid menang sesuatu taon ini!!go all the way guys!!

THE CAPTAIN AND THE BOYS





THE NEW LINE UP FOR LOS BLANCOS

L-R, Roberto Carlos, Robinho, Cannavaro, Cicinho, Emerson, David Beckham



oh..betapa sukanya gw ama sepak bola..mungkin karena kk gw yg banyak bgt pengaruhnya ato emg drpd gw ga ada kerjaan hehe dulu gw masih inget kk gw demen bgt nonton bola sedangkan gw..nganggep semua itu rubbish (well g kok) ya gw suka nemenin dya nonton tapi kalo pagi2 y dya bangun sndiri. and then gw liat salah satu pemaen bola (yg sampe sekarang gw suka) ky falling in love at first sight gw mulai belajar dikit2! offside, throw in, penalty kick, extra time, corner kick, own goal, etc. tadinya gw buta tentang itu semua tp berkat kk gw (she's a football freak), gw mulai tau little by little alhamdulillah sekarang gw lebih tau (tp msh terus belajar kok).

co2 suka blg cw suka bola krn pemaennya yg ganteng2 jujur adja, at first iya bgt. tp lama2 gw malah suka ama klubnya trus gw mulai liat pemaen berdasarkan talentnya. emang sh kebetulan gw suka ama pemaen yg berbakat dan keren2 tapi bkn berarti gw suka ama tampang adja. buktinya yg ga keren2 bgt gw jg suka kok dan yg lbh amazing skrg gw nyambung kalo diajak ngomong ttg bola.hehe


sekarang gw ngerti knp org kalo gibol bs aneh2. krn gw sndiri jg sempet nangis demi bola, seneng bgt waktu ITALIA menang, dan ngedukung tim2 serta pemaen2 bola fav gw. dulu gw sempet DEVASTATED bgt pas ARSENAL kalah ama barcelona ..gw sampe lemes bgt krn gw tau kesempatan kn cm dtg sekali belom tentu taon2 selanjutnya bs ke final. but, after wc 06 gw seneeeeennnnngg bgt krn kekalahan ARSENAL waktu itu ditebus ama kemenangan tim fav gw ITALIA. pas wc 6, gw ngedukung berbagai tim, czech rep, spain, argentina, and ITALIA. sedih jg yg laen g masuk tp alhamdulillah keinginan gw terkabul, ITALIA ketemu FRANCE di final. and the final was awesome i had butterflies but i hv 2 admit the ITALIANS deserve the trophy and i definitely think they're the best team in the world (do they?) sapa yang nyangka ITALIA masuk final?? pastinya banyak yg ngejagoin brazil, jerman, inggris, dll. ga tau emg beneran suka ato ikut2an yg pastinya gw yakin bgt 4 taon lg pada ngebelain ITALIA haha yah pokoknya gw seneng bgt krn piala dunia kemaren bnr2 gw ikutin dan gw ngeliat dr a-z one of the finest moments in my life.


after all, football is now part of my life. I feel whole with football hehe i'm missing my fav teams in action. just can't wait. sampe2 gw nonton tim apa adja lah yg penting bolanya nggelinding..abisnya kangeenn bgt gw ama bola!! yah mudah2an as time goes by my fav teams will win sumthin.

who knows?? anything can happen in football!!

ciao,

reyshafabristaz*the lil one*

No comments: