Thursday, November 09, 2006


*hairspray*

1. Suka jalan-jalan waktu hujan?
ga ah yg ada gw malah lari..gini y gw kl kena flu bisa akibatnya
fatal jd maen ujan2an..mls bgt dh
2. Lebih suka bolpen biru ato item?
gw paling suka nulis pk pensil tp kl ujian y pk bolpen item
kepengaruh bokap nh
3. Apa yg sedang kamu lakukan?
lg nulis bull board
4. Lagi suka seseorang?
iya bgt!gw suka ama banyak org..
5. Apakah dia tau?
mudah2an iya =)
7.Mau menikah?
insya allah..doain adja tp belom waktunya nanti kl
udah siap mudah2an diberikan jodoh yg terbaik- amiiieen-
8. Dengan siapa?
only God knows who..=)
9. Alaska atau Hawaii?
I'm a big fan of hawaii..but i'm planning to go all around europe with my sist
before wo got hitched
*we'll see our fav. teams football stadiums*
10. Apakah kamu pelajar yang baik?
yah begitulah
11. Ngomong2.. sekarang kamu ada di mana?
dikamar gw
12. Apakah suka olahraga?
suka nonton bola!!
13. Christmas or Halloween?
karena gw g ngerayain 22nya jd gw g bisa milih
tapi kaya'nya halloween seru jg
14.Apakah hubungan 'long distance' bisa jadi?
haha gw?huh g gw bgt dh.. sori adja
gw g siap utk komit dgn cara ky gt lgan sapa blg
LD works? hubungan ky gt
butuh siap fisik dan mental..
perlu extra kesabaran dan pengertian
15. Apakah kamu percaya pada dirimu?
iya..knp jg ngga cm kdg2 gw suka g pd gt
16. Apakah kamu percaya cinta pada pandangan pertama?
ga bgt! maybe just a simple crush tp gw percaya gw akan jatuh cinta ama
keseluruhan pribadi seseorang bukan sekedar
tampang ato materi adja
17. Apakah kamu suka berpesta?
oh-so-lame-party gw lebih milih
sesuatu yg berguna adja
lagian gw ud terlalu dewasa bwt org2 dsekeliling gw
18. Apakah kamu termasuk orang yg 'easy going'?
iya..
19. Apakah kamu suka humor?
yayayaya..bgt!!tapi bukan
yang jaz-juz
20. Apakah menurutmu mimpi bisa jadi kenyataan?
why not? have faith!!
21. Pekerjaan favorit?
apa ya..yg ga bikin gw bt kali y
22. Chocolates or Candy?
BOTH!!!
23. Artis Favorit?
ashlee..lindsay..etc
24. Bagian tubuh mana yg kamu suka dari orang yg kamu suka?
rambut!!his hair is flawless
25. Makanan Favorit?
apa adja..gw suka kok
26. Orang terakhir yg ngomong sama kamu?
kk gw
27. McDonalds ato Burger King?
both!friesnya burger king the best!
28. Malem ato siang yg lebih romantis?
kapan adja g perlu malem2 jg kl tu org romantis y asik2 adja
29. Berapa barang yg ada di tempat tidurmu
sekarang?
banyak, my anya's bag, wallet, cellphone, nastar le gourmet
30. Apa yg akan kamu lakukan besok?
ngapain ya..
31. Minuman yg sering kamu minum?
air putih, green tea, sodas
32. Wallpaper komputermu sekarang?
wajah seseorang yg gantengdan rambutnya keren
33. Barang apa yg ada di sebelahmu sekarang?
ada banyak mo apa?
34. Jam tidurmu?
tergantung..kalo ada bola y tidurnya pagi..
35. Apa yg sedang kamu lakukan?
lagi nunggu org mo diajakin chatting!
36. Topik yg suka kamu omongin?
topik yg ga bikin bt
37. Apa yg akan kamu omongin ke orang yg kamu sukai?
dy suka g kira2 ma gw..kl g kan malu hehe
38. Warna apa yg kamu sukai?
gw suka banyak warna
39. Bagaimana perasaanmu skrg?
happy adja..arsenal ngalahin everton 1-0 tinggal ntar real madrid gmana!!
oia sekalian ntn da villa!!mas rambutmu itu!
40. Abis ini mau ngapain?
chatting, ntn bola, tidur dgn senyuman dan bangun pagi dengan
hati yang bersih!
*missc-reyshafabrista*

No comments: