Wednesday, August 16, 2006

hidup..oh hidup..amazing bgt apa yg ud gw lewatin, sedang, dan akan gw lewatin..none of you people out there would expect what on earth i've been going thru in the last few months!!tp semua itu ngebuat gw lebih kuat -alhamdulillah- , lebih deket ama yg diatas, lebih menghargai apa yg ada, dan yang paling penting lebih banyak bersyukur ama apa yg gw miliki.

Some says, everything you want is not necessarily ever single thing you need in life..gw banyak belajar "how to cope when all you have is nothing at all" gw ga mau banyak berbicara seakan-akan gw paling hebat krn gw tau seandainya seseorang itu teramat pinter selalu ada yg lebih pinter dr org itu!!

kesempurnaan itu subjektif, tergantung pendapat seseorang. Dan menurut gw hidup itu ga sempurna, hidup itu tentang sebuah pilihan, dan sebuah keseimbangan (baik & buruk, kiri &kanan, dll). Hidup akan terus berjalan meskipun kita buat kesalahan, hidup itu bagaikan roda yang ga akan pernah berhenti terus berputar kadang diatas kadang dibawah.

Gw yakin dengan adanya cobaan itu bukan karena Tuhan benci tapi karena Tuhan itu sayang ama hambaNYA. Tuhan ga mau HambaNYA lalai dengan kebahagiaan. karena guru gw pernah bilang dalam kekayaan, kebahagiaan, dan kesempurnaan itu lebih hebat cobaannya daripada kekurangan, kepedihan, dan kekacauan. Saat seseorang memiliki segalanya, semua akan terlihat mudah dan seseorang itu akan berhenti berusaha, berharap, serta berdoa. Makanya dengan baiknya Tuhan memberikan cobaan agar manusia terus mengingat Sang Pencipta.

Gw belajar banyak hal dalam situasi yang berbeda, dan gw rasa gw ud cukup dewasa utk menghadapi suatu permasalahan dan yh alhamdulillah Tuhan masih menyayangi gw, Tuhan memberikan cobaan-cobaan yang tadinya gw pkr gw ga sanggup ngelewatinnya tp (sekali lg) alhamdulillah karena gw msh memiliki kekuatan untuk melewati setiap cobaan yang ada.

Mungkin apa yg gw lewatin hanya sebuah cobaan kecil bagi org lain, tapi semua itu ud cukup membuat gw insyaf. Tuhan Maha Adil, Tuhan Maha segalanya. Gw cuma manusia biasa Tanpa izinNYa mungkin gw ga bakal bisa ngapa2in di dunia ini. Mudah2an dengan setiap cobaan yang pernah gw laluin, gw ga akan lalai dan bakalan terus kuat ngadepin apa pun (insya allah -amiieen-)

Gw masih terus berharap dan berdoa yg terbaik karena gw yakin saat kita berdoa pasti yg diatas denger. Cobaan akan hanya membuat seseorang lebih kuat Jangan pernah menyesali apa yg ud terjadi. Sesuatu yg ud terjadi pasti ada hikmah yg jauh lebih baik dan yang jelas Tuhan itu selalu ada buat para UmatNYa.


keep hoping, someday GOD will answer your prayers


*have faith in Him and to yourself!!*
Alhamdulillah, after all i'd been thru in life i still hv my beautiful family, They're my backbones and without their love and support everything would be meaningless and i wouldn't be able to smile and laugh. I love you to death!!
daddy --) the love of my life, i've always been your lil princess and even now i still feel that way hehe no matter what i'll always be proud to have you by my side. You've teached me how to love and be a strong person. Even though i'm far from perfect you still love me for who i am..thank you for keeping me in your heart whenever you're away no need for words in your eyes i see the love you hv 4 me
mummy--) my bestest friend, my guide in life, my idol, my everything... i know you only want the best for me in life and whenever i need you you'll be there to hold me!! i love you for making me feel special everytime i wake up, i love for everything you've done for me since i was just an "embrio", i love you for knowing me best of all, and i love you for "the special connection" btwn us that noone has. words could not express how grateful iam to hv you as my mother
si dodol aka my big bro --) so sad to be you haha being beaten by his own sist!! you're ssoo damn annoying but still i love coz sumtimes you're soo damn nice 2 me..be nice!!
finalyy my other half, my soulsist, and my mentor..--) gosh how many years we've spent laughin' our asses of about sumthin stupid, how many years we've spent arguin' over nothin' ?? still i learn more about you and of crz i know you more than anyone else does!! life is never easy Thank God we hv each other love and support..she taught me so many things about love, life, and respect. i love you.. and i love to be the only sist you ever had!!
*People can say what they want truths will prevail*

No comments: