Sunday, September 24, 2006





Alhamdulillah..akhirnya bulan suci ramadhan telah tiba..i feel soooo grateful. buat org2 yg mungkin g pernah merasakan indahnya berkah dari Tuhan, kok sayang banget coba dh lebih peka ama keadaan disekeliling. Tuhan itu ada rasain adja dalam hati, belakangan ini gw melalui *rough path* yg ga pernah gw bayangin tapi alhamdulillah jujur adja tanpa semua itu mungkin gw g akan sekuat ini dan mungkin g akan menjadi pribadi yg lebih tegar.

bahkan disaat gw almost gave up, ada sesuatu positif didalam diri gw yg ngebuat gw masih sanggup jalan dengan tegap dan berharap cobaan-cobaan itu akan berakhir. semua ini ada hikmahnya dan hikmah yg gw dapetin itu..subhanallah bener2 indah dan gw berharap kedepannya gw bisa jd hamba allah yg lebih baik dan i hope i can say in the next 5 years "gosh i'm just so happy it all ended that way and i'm proud that i've gone thru it with my head held high"




Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik..
Tuhan ga pernah meninggalkan hamba-hambaNYA
Tuhan akan selalu menjawab doa kita..dengan cara-cara yang berbeda
Dan
Tuhan kan selalu menyayangi hamba-hambaNYA



Selamat menyambut bulan Ramadhan yang penuh nikmat ini


*doain gw cepet kurus ya*


-ilovemybeau-

No comments: