Monday, August 28, 2006

*sendiri*


Kadang ku tak mengerti
Mengapa ku terus mengingatmu
Merindukanmu
Dan segala yang telah berlalu
Saat itu
Kita tertawa lepas
Menangisi kehidupan yang rumit
Saat ini
Kita telah jauh berubah
Aku menangis
Menginginkan jawaban
Meski kesekian kali ku berteriak
Teriakkan namamu
Langit tetap diam
Dirimu tak kembali
Lagu itu kembali berputar
Terus menghantuiku
Airmata ini bagaikan samudra
Yang tak pernah mengering
Seribu alasan
Hanya kan buat segalanya semakin hancur
Seandainya kita tak saling menyakiti
Seandainya takdir berkata lain
Betapa ingin ku menghapus
Saat itu
Saat kita berpisah
Saat kita mengucapkan selamat tinggal
Tanpa menyadari
Penyesalan yang datang
Segala yang berlalu
Terus membuatku keliru
Mengapa kemarahan
Begitu kuat
Mengapa kebencian
Mengatasi
Persahabatan
Yang seharusnya takkan pernah berakhir
Diriku telah berjalan jauh
Inginku melupakan
Tapi terasa berat
Sosokmu pernah begitu rapat
Dirimu dan kehidupanmu
Dirimu berkata
Diriku tak pernah menjadi bagian darimu
Dan disini diriku
Meratapi segala yang terjadi
Ketika langit yang mendung
Menitiskan air
Kusadari Perjalananku belum berakhir
Tanpamu terasa pedih
Tapi ku harus terus berjalan
Lewati segalanya
Sekali lagi
Sendiri
The poem was dedicated to someone who used to be my friend. well it's hard at first to write on this blog regarding what i'd been thru with that person. my sist kept asking me to post one of my poems. yah temen gw itu emang baek bgt terlalu byk kisah yg ud kita laluin brg bahkan saat semua org musuhin gw karena hal terbodoh yg digede2in dy ttp ada bwt gw. tapi takdir emg ud terputuskan. gw ama kehidupan gw dan dy ama kehidupan dy. mungkin pada dasarnya kita ud baekan *menurut gw* tp kita ud tumbuh jd org yg berbeda. kita ud g asik ky dulu lg. tdnya gw berharap bisa ky dulu. but hey things are complicated now than before and we hv grown into diff person. tp ttp adja dy masih berarti bwt gw dan mungkin akan terus jd bagian dr diri gw krn dy kn pnh ada di masa lalu gw. Tuhan ud menjawab semuanya..gw ud g berharap apa2 semuanya ud berakhir baik antara gw ama dy ato semua yg pernah ada. mungkin kata yg plg tepat itu TERLAMBAT krn dy g akan pnh bs maafin gw dan sekarang hati gw ud tertutup utk dsakitin lg. gw rasa penantian itu ud officially ended ud g ada yg perlu gw tunggu semua ud jelas. Pilihan itu ud terlihat. meskipun in the end gw bilang diri gw itu bego bgt krn kesannya gw ngemis2 tp akhirnya gw belajar byk hal.
1. PAST is real no matter how u'd want to run from it
2. semua yg ud berlalu g akan kembali
3. things aren't always easy
4. buat apa menyayangi seseorang yg g ada ato g pantes disayangi.
love all u hv!!
5. be grateful for what u hv family, close friends, all the loved ones
6.yang jelas belom telat kok bwt gw belajar byk hal krn hidup selalu pny byk kejutan
Ya suatu saat gw yakin kita bakalan ketemu. mudah2an nanti kedepannya kita bisa lebih dewasa dan yg paling penting gw cm berharap it's the right moment. persahabatan yg kita pernah ada itu indah bgt sayangnya semua ud berakhir. penyesalan itu pasti ada tp gw tau life is too good to be missed sekarang hidup gw lebih baik krn dgn adanya setiap cobaan gw makin sabar, dan dewasa.
makasih Tuhan atas segalanya sesuatu yang berhenti tanpa inginku. karena tanpa rasa kehilangan takkan ada keinginan.
Syukur kupanjatkan atas segala nikmat dan derita yang penuh hikmah juga kasih sayangMu yang tak pernah berhenti. Terkadang kuterlupa bersyukur atas banyak hal, hidupku sebagai hambaMu tak sempurna dan diriku jauh dari itu semoga pintu maafMu takkan pernah tertutup untukku. i love you GOD!!
i know i'm a fighter i've been thru many worst moments *ups and downs are normal where'd we go without 'em??* in life. and now i'm going thru my far saddest moment in life so i think with God and my loved ones supporting me i'll be ok..last year was hell of a year and i'm still here after the fall out, tears, rainy days, happiest moments, etc. mudah2an Tuhan akan memberikan petunjuk, Hikmah, rahmat, serta hidayah bwt gw dlm ngejalanin hidup ini sebagai Hamba Allah.
makasih buat semua yg selalu ada bwt gw *mama,papa,mbak,mas, all my loved ones* ngedukung gw, ngusap airmata gw, memberikan yg terbaik, dan yg plg penting kita semakin tegar dan kuat bersama menjalani hidup yang penuh cobaan ini. God bless us all..
buat 'elo..tomyam friend' gw suka kangen menggila brg elo tp like i've said b4 it's over and done..it's all in the past and i'm so over it all the best for you this is the last step 4 me to forgive myself for losing a good friend like u. elo ngajarin byk hal ttg dunia ke gw makasih yh!ud saatnya gw ngerelain apa yg ud terjadi.
kata maaf kadang terasa menyakitkan
kata melupakan kadang terasa pedih
bukan inginku
bukan inginmu
takdir telah menorehkan luka
dalam hati kita
biarkan diriku pergi
hari esok
masih ada untukku
walau disana takkan ada
kita
tapi ku kan terus bertahan
demi waktu
yang telah berlalu
demi mereka
yang mencintaiku
terus menanti
diriku bangkit
kata perpisahan itu terlihat dimatamu
disana tak lagi ada cahaya
kita jauh berbeda
telah tiba saatnya
menghapus setiap luka
menjadi sebuah sosok
yang lebih tegar
reyshafabrista *the lil one* ---) misscanna2195

No comments: