Friday, October 13, 2006






BOYS WILL ALWAYS BE BOYS...

they're lovely aren't they..kk gw slalu blg selera co gw aneh2 ya emang beda lah ama dy ga tau knapa..dy jarang2 bgt jatuh cinta tapi seleranya keren2 loh kalo gw gampang bgt suka ama org hehe apalagi kalo nonton bola gw suka berisik merhatiin pebola2 fav gw yg ganteng2 trus ngomong yg aneh2 ampe kk2 gw gerah hehe. tapi soal bola gw lumayan pinter loh meskipun g setajam kk gw tp lumayanlah..gw suka ga terima kl dibilangin cw g ngerti bola! contohnya kk gw..dy hebat looh ngerti bgt ttg bola makanya gw kagum bgt ama dy. ya kn lumrah kalo cw ngeliat bola sekalian cuci mata hehehe

gw emang belajar untuk menutup diri..bukan ngerasa artis sh cm gw g mau salah langkah adja. makanya sedeket apapun temen gw pst gw g jujur bgt krn gw g mau keulang lg tragedi yg dulu..cape ah..kalo gw jatuh cinta yg paling penting harus tau adalah keluarga gw.. kalo keluarga gw g setuju y gw hrs move on dan cr yg laen krn gw tau pendapat mereka adalah yg terbaik. temen mgkn ninggalin gw tapi keluarga akan selalu ada bwt gw.

Ada beberapa hal yang mungkin belom bisa gw lupain karena sakit bgt rasanya. pengalaman yg dulu2 itu amazing bgt..gw punya kesabaran yang alhamdulillah tebel bgt. gw ga mau nengok kebelakang makanya sebisa mungkin gw menghindari org2 yg ud nyakitin gw dimasa lalu. karena kadang2 kata maaf adja ga cukup bwt nyembuhin hati gw. biar adja Tuhan yang berbicara bagi pihak gw. Selama ini banyak orang yg nyebarin berita yg ngga2 tapi kenyataannya cuma gw dan Tuhan serta keluarga gw yang tau sejauh mana kebenarannya..

never trust gossips

haha ga maksud nyindir loh gw jg suka baca gosip artis tapi kn gw bisa menilai. jgn su'udzhon.. bulan2 puasa gini g bagus loh..hehe udah ah gw males sibuk2 soal orang laen gw-nya adja belom tentu bagus bgt yang penting itu kata nyokap *iya nyokap gw ngajarin gw hal2 positif kok* seseorang itu yg penting hatinya dan sikapnya..jgn mikir hal2 negatif, dan bersikap negatif nanti keliatan dari mukanya. itulah org2 yg demen bgt berbicara aneh2 tp g nyadar keluarganya jg belom tentu sempurna. at least gw tau keluarga gw gimana dan mereka tau gw gmana despite all the rumours.

jadi bwt org yg suka berbicara..jaga lidahnya mungkin pembalasan bukan sekarang tapi melukakan hati seseorang itu dosa. Apalagi sampe ngehancurin hidupnya. Inget God never sleeps. Lebih baik sekarang kita banyak2in berbuat baik kan mumpung bulan suci Raamadhan dan akhirnya keturunan kita terhindar dari bencana. Tadinya gw ga percaya hal2 ky gt kok kaya'nya bokis bgt tp ternyata setelah gw banyak belajar tentang hidup. semua itu ada benernya kalo kita berbuat jahat..hidup kita akan lebih sengsara dan keturunan kita jd keturunan yg bukan baik2. ga mau kan nantinya dimasa depan apa yg kita buat ato omongin ttg org kebales ke keturunan kita? bagus jg gw g banyak bergaul ama org2 jd gw g keikut2 sikap sesetengah org yang penuh dgn hal2 negatif.

*reyshafabrista-miiich you boy-

No comments: