Wednesday, November 15, 2006


NO MORE I LOVE YOU'S
1.Sebutkan satu hal yang paling kamu suka dari hidupmu!
- everything!!i love my my life, my family, and my loved ones. i love the fact that i'm a grown up person *ageless* and i love the facts about my life
2. sekarang kamu lagi mengoleksi sesuatu?
- koleksi apa y?kynya g ada yg penting
3. temen yang baru2 ini kasi testi ke kamu
- ade..temen smp gw yg ttp imut2
4. kartun yang bakal kamu nonton sampe tua?
- apa y??shinchan mungkin
5. sekarang lagi diet?
- yupp
6. alasan kamu gak ganti hape sampe sekarang?
- alhamdulillah hp gw ud cukup keren kok
7. hal yang bisa bikin kamu ketawa sampe puas?
- biasanya kk gw ato film2 yg super lucu
8. selain makan dan minum, hal yang menjadi kebiasaanmu tiap hari?
- maen ps, ketawa, tidur, nonton, chatting *bisnya byk temen yg br ketemu*, minum vitamin *bagi2 ke kk gw*, minum yakult, minum susu, minum green tea
9. salah satu sahabat terbaik dalam hidupmu?
- kk gw *she's such a darl!!*
10. yang bisa bikin kamu kangen terus?
- apa adja ttg nyokap gw omelan bokap rambut seseorang yg lg keren2nya
*wah mas tambah ganteng adja*
11. sebutin satu barang yang ada di deket kamu!
- hp, sisir, earphone, cover hp kk gw
12. menurut kamu bulletin board penting gak?
- biasa adja kl lg pengen y ngisi
13. siapa 1st love kamu?
- leonardo dicaprio*itu yg lg senyum diatas*, ronan keating, fred durst!!
14. kata orang2 karakter kamu itu?
- menurut kk gw sabar*bgt*, manja *braaddt*, g mo ngalah, ngerasa bener sndiri, loyal, pengertian, jujur
15. kata jorok yang sering kamu ucapin hampir tiap hari?
- shoot!!itu kn g joroookk
16. kalo ketemu orang yang kamu gak suka?
- pura2 g knl hehe g lah kynya sh alhamdulillah blm dipertemukan ama org yg gw g suka jd nyantai adja kl pun ketemu y cuek adja
17. satu barang yang pengen kamu beli tapi ragu2?
- apa y??blm ada tuh
18. menurut kamu anak SMP uda pacaran, pantes gak?
- y trsrh tp nsht gw jgn dulu lh waste of time *baru nyadar!!* mendingan hv fun ma temen2 donk
19. hal terbaru yang kamu ketahui baru2 ini?
- kl gosip itu gila!!
20. kalo kamu ngobrol ama orang lemot?
- gampar adja hehe g lah gw sabar kok jd y ngmgnya pelan2 kl g ngerti jg jitak adja
21. yang trakhir nelfon lo siapa?
- bokap gw *love you*
22. yang trakhir dinyanyiin?
- autobiography by ashlee simpson gosh this song is sooo personal
23. orang trakhir yang lo ajak ngomong :
- kk gw *sapa lg*
24. tempat trakhir yang dikunjungi :
- dapur
25. terakhir jalan dengan siapa aja:
- kk *cw* gw, kk *co* gw, temen kk gw, temennya temen kk gw
26. barang trakhir yang dibeli dan dmn :
- sims bustin' out ama sims 2 bwt ps 2
27. makanan trakhir yg dimakan :
- garlic bread
28. trakhir kali keramas :
- besok
29. sms hr ini trakhir yang ditrima:
- bokap ttg kue moci
30. trakhir kali potong rambut :
- baru adja bulan lalu
31. trakhir kali jatuh cinta :
- gw jatuh cinta tiap hari ama org2 dsekeliling gw
32. kapan terakhir bilang " aku sayang kamu"?
- baru adja
33. sodara yg trakhir ktemu :
- kk gw *kapan terakhir gw g ketemu dy haha*
34. orang yang menurut loe paling keren :
- banyak bgt bello, gilldy, polldy, fabby, chris, jensen, logan,
35. trakhir ngapain?
- nemenin kk gw *again!!*
36. trakhir ngeliat orang yg lo taksir :
- hehe kapan y sabtu kemaren
37. nangis trakhir kapan:
- wah kapan y basi ah gw plg males nangis melulu..bukannya nyelesain masalah malah tambah bikin asma!!plis donk jd manusia itu hrs kuat
38. trakhir mabok:
- alhamdulillah msh sober
39. terakhir susah bangun?
- kemaren2
40. terakhir susah tidur?
- alhamdulillah enak adja nh tidurnya
41. terakhir ngerasa sedih bgt:
- sedih ngeliat banyak org tolol yg bikin gw bt hanya dengan ngeliat mereka jatuh ke lubang yg sama katanya sh nyesel tp g pnh belajar!!basi!!
42. terakhir suka lagu apa?
- banyaaaakkkk..lg tergila2 ama nfg *my friends over you* adema *the way you like it* orgy *blue monday* lisa loeb *someone you should know*
43. terakhir mau ngapain malam ini?
- ngisi ini terus ngapain y??
44. besok mau ngapain?
- ngapain y??belom ada rencana apa2
45. Abis ini mo ngapain?
- hmm ngobrol ah ama kk gw
*reyshafabrista*lilmisslovesdadda

No comments: