Monday, November 20, 2006


SUP BITCHES?
1.ngomong ke co/ce yg kamu sukain?
- huh?
2. nyadar hal baru?
- yupp..betapa begonya org kl mereka g pnh mo belajar hal2 penting dr pengalaman terlalu buta utk ngeliat realita
dan kadang2 gw terlalu perduli sama org smp
perasan gw keinjek2 gw ttp adja g nyadar.
3. kangen seseorang?
- iyaaah bgt2
5. tidur di tempat tidur lo?
huh?yg jelas selalu gw ama kk gw
6. ngeliat kamu nangis?
- kapan y terakhir gw nangis?? oia ddpn kk gw kok *terharu*
7. pergi ke bioskop bareng?
- kk gw..abisnya cm dy yg dkt bgt ma gw
*thank god we hv each other*
*fcuk ppl who dislike us haha*
8. pergi ke mall bareng?
- baru adja td brg kk gw *duh..again*
9. terakhir lo bilang ''i luv u'' dan bener2 serius kesapa?
- hehe ama mi-bello
*kangen dh gw..mohawk-ku*
10. terakhir bikin lo tawa?
- negliat si bandel!!
11. bilang mereka sayang kamu?
- ga perlu kata2 jg gw ud tau bgt kalo mereka sayang ma gw
words are just words
but how you treat someone is far more important
12. nelpon kamu tengah malem?
- hehe ada dh
13. suka ma seseorang?
- bgddttdd
14. buku apa yg lgi lo baca?
- lg g bc apa2 ud selesay
15. perasaan paling indah?
- bareng ama keluarga dan org2 yg gw sayang
Being with all the people i love makes me feel loved
and i can share all my love with them
16. tempat fav?
- drumah nonton bola
ato jalan2 kemana adja yg penting seneng
17. tatto/lubang anting?
- no tattoos allowed
and gw cm punya anting di telinga kok
*bukan anak bandel*
gw g mau bikin nyokap sakit jantung dgn nambah anting2
18. apa yang paling menakutkan lo saat ini?
- apa y??kynya Tuhan tau dh..
19. dmn lo mau menikah?
- dmn adja yg penting direstui ama Tuhan, keluarga gw, keluarga dy
dan yg jelas nikah ama org yg ngebwt gw blg HE'S THE RIGHT GUY!!
kalo bisa yh sederhana tp membuat gw terkesan sepanjang hidup gw
i think as long as i'm with the right person my world will be ok
20. apa yg bener2 kamu benci?
- apa y? mungkin sikap org2 yg ud nyakitin gw
*masih jaman ngmgn org dblkg??hidup djaman jahilliah kl y lo pada*
kalo internet lg bapux, kk co gw nyari masalah,
org2 yg g pnh bljr dr pengalaman,
org byk ngmg tp g ada bukti,
dan org yg g pnh bs mandiri tp byk bacot
21. adakah seseorang yg benci kamu?
- pastilah i can't please everybody especially when
most ppl loved to mess my life up
22. suka berada di tengah2 org?
- g jg biasa adja
gw sk nerveous kl brg org g gw knl
23. pernah nangis?
- iyalah tp g sering2 kok malah ud lama bgt g nangis
gw lbh suka nyelesain masalah
pake otak, dan logika dibandingin pk mulut, airmata, ato otot
24. kamu kesepian saat ini?
- ndak lah biasa adja
25. lagu yg nyangkut dipala lo?
- my friends over you *NFG*
spin *lifehouse*
26. pernah berada di TV/radio?
- hohoho pas pesantren *liat g*
27. pernah menyukai seseorang tp lo tau dia gk pernah menyadari lo?
- hehe pernah *dulu gw itu pemalu bgt*
28. pernah suka seseorang yg memperlakukan lo keras?
- keras ato tegas? gw suka org yg pikirannya tajam
dan punya pendirian * g ky pr mantan gw*
29. berapa tempat tidur yg lo tiduran kmaren?
- cm tmpt tdr gw kok
30. apa warna kaos yg lu pake?!
- abu2 *listen and enjoy*
31. yg lo lakukan tiap hari?
- maen ps, surf net, masak, nonton bola,
32. berapa cash yg lo punya?
- ada dh
34. kapan terakhir lo liat bokap?
- haha ud keabisan ide?
35. siapa yg nyuruh lo masuk fs?
- temen gw *pake ngancem2*
36. apa yg lo makan kmaren malem?
- nasi pake daging black pepper *hmm enak bgt*
39. web apa yg sering lo buka?
- pz, pitb, jj, tmz, yahoo, fs, blogger, realmadrid sites, arsenal sites
40. punya tumbuhan di kamar?
- y g lah ngapain jg
g ada yg perlu dikasih makan kok
41. sesuatu nyakitin kamu skrg?
- adalah 2 hal yg ngeganggu gw bgt
42. kpn terakhir naek taksi/angkot/bus?
- ud lamaaaaaaa!!ada angkot br!!yaaayy!!
*reyshafabrista-onFIRE*

No comments: